Sekretariat

Tugas pokok Sekretariat Badan adalah menyiapkan perumusan kebijakan, mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dan fungsi, pemantauan dan evaluasi program kegiatan dan penyelenggaraan pembinaan teknis, administrasi dan sumber daya urusan rumah tangga, administrasi keuangan dan perlengkapan serta kepegawaian di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Sekadau. Sekretariat Badan dipimpin oleh seorang Sekretaris yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Badan.

Untuk menyelenggarakan tugas sebagaimana dimaksud,  Sekretaris Badan mempunyai fungsi :

  1. Pelaksanaan penyiapan perumusan kebijakan urusan rumah tangga, administrasi Keuangan dan perlengkapan serta kepegawaian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan;
  2. Pelaksanaan koordinasi penyusunan program kegiatan serta petunjuk teknis pelaksanaan urusan rumah tangga, administrasi keuangan dan perlengkapan serta kepegawaian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan;
  3. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi penyelenggaraan urusan rumah tangga, administrasi keuangan dan perlengkapan serta kepegawaian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan;
  4. Pelaksanaan pembinaan teknis, administrasi serta sumber daya urusan rumah tangga, administrasi keuangan dan perlengkapan serta kepegawaian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan;
  5. Pengelolaan ketatausahaan dan kearsipan di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan;
  6. Pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan pimpinan sesuai dengan tugas dan fungsinya.